معهد عمر بن الخطاب

لتعليم اللغة العربية و الدراسات الإسلامية

MA'HAD UMAR BIN AL KHATTAB

LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA ARAB DAN STUDI ISLAM

Logo Ma'had Umar bin Al Khattab (Pondok Pesantren Islam MUBK)
Menyiapkan Generasi Ulama Yang Fasih Berbahasa Arab Dan Menguasai Ilmu Keislaman Serta Memiliki Kemampuan Dalam Berdakwah

Pendaftaran Mahasiswa Baru Untuk Program Perkuliahan D2 Bahasa Arab Telah Dibuka, Klik Di Sini Untuk Agenda Penerimaan Mahasiswa Baru

Guna Meningkatkan Pelayanan Kami Di Masa Mendatang, Maka Kami Telah Membuat Website Resmi Dengan Nama MUBK.OR.ID, Silakan Klik Di Sini Untuk Berkunjung.

Namun Demikian, Formulir Pendaftaran Di Blog Ini Masih Akan Valid Hingga 7 Januari 2015. Syukron.

Jumat, 27 Juli 2012

PENGUMUMAN TERBARU PMB MA'HAD UMAR BIN AL KHATTAB

     Diumumkan bahwa:
  1. Hasil Tes Masuk Gelombang 1 untuk Mahasiswa Baru Program D2-Bahasa Arab sampai hari ini belum kami terima dari pusat, maka hasil tersebut belum dapat kami umumkan.
  2. Terkait poin 1 di atas, maka Masa Daftar Ulang bagi Mahasiswa Baru Program D2-Bahasa Arab akan disesuaikan kembali (silakan lihat pengumuman yang akan datang).
  3. Penerimaan Mahasiswa Baru Program D2-Bahasa Arab masih dibuka hingga 31 Agustus 2012
  4. Untuk Program Tahfidzh Putra, Pendaftaran Santri Baru ditutup sementara hingga 31 Juli 2012 mengingat kapasitas santri saat ini telah terpenuhi serta dalam rangka menunggu tuntasnya penataan ulang ruangan dan fasilitas asrama (silakan lihat pengumuman yang akan datang).

Tidak ada komentar: